Hentikan Sejenak Segala Aktivitas, MAN IC Bangka Tengah Hening Cipta Indonesia

Hening Cipta Indonesia yang dilakukan oleh civitas Akademika MAN Insan Cendekia Bangka Tengah

Bangka Tengah (10/07/2021) – Hari ini (Sabtu) Tepat pukul 10.07 WIB civitas Akademika MAN Insan Cendekia Bangka Tengah melaksanakan ajakan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas kepada seluruh lapisan masyarakat ikut dalam Hening Cipta Indonesia. Hening Cipta Indonesia dilakukan selama 60 Detik mendoakan yang terbaik untuk para Nakes, Relawan, Masyarakat dan semua yang telah berjuang Melawan Pandemi Covid 19 dan telah mendahului kita.

Dipimpin secara langsung oleh Kepala Madrasah Musran, S.Ag., M.M. mengungkapkan bahwa kita tidak dapat menganggap remeh kejadian yang telah melanda kita. Di saat yang sama, beliau turut mengajak untuk bersama-sama mentaati protokol kesehatan dan selalu menjaga diri untuk tidak tertular maupun menularkan. Ditambahkan oleh kepala madrasah mengucapkan terima kasih kepada guru dan pegawai yang telah bersedia di vaksin, namun tetap senantiasa waspada akan pandemi yang tidak dapat kita anggap remeh ini, jelas Musran, S.Ag., M.M.

Menurut Bapak Menteri Agama, Hening Cipta Indonesia ini dapat dilakukan oleh kita sendiri, dari rumah masing-masing, untuk orang tercinta dan untuk Indonesia sehat. Bapak Menteri Agama mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menundukkan hati dan berdoa untuk kebaikan negeri ini. Darurat Pandemi Covid 19 di Indonesia yang membuat PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di beberapa daerah, maka kita berdoa semoga kita bisa kembali beraktivitas seperti dulu yang sangat kita rindukan. (Sep)